WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabung dengan 69 pelanggan lain

Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key

Posted by Arulmaster pada 29 Maret 2012


Selamat Datang Di TuneUp Utilities 2012!

Siapa yang tak kenal dengan perangkat lunak yang satu ini? Dimulai dengan TuneUp Utilities 2007TuneUp Utilities 2012 baru saja menambahkan koleksi yang komprehensif lebih dari 30 alat berbeda untuk mengoptimalkan PC Anda. Gunakan software ini untuk merevitalisasi PC, notebook atau netbook dengan  usaha minimal!

Dengan TuneUp Utilities, Anda dapat mengembalikan kemampuan kinerja penuh dari sistem operasi Anda, game dan semua program. TuneUp Utilities juga dapat secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting, seperti membersihkan hard disk dan registri Anda, atau Anda dapat menjalankan TuneUp Utilities secara manual. Sebuah komputer lambat dan berantakan sekarang menjadi kenangan masa lalu untuk Anda.

TuneUp Utilities mengetahui masalah pada sistem Anda dan menawarkan solusi sederhana . Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda untuk kebutuhan pribadi Anda. Seperti mengganti gaya visual, tampilan logon, tema atau lainnya.

Fitur Baru Di TuneUp Utilities 2012

Dengan TuneUp Utilities, Anda dapat memastikan PC, notebook atau netbook adalah dalam kesehatan yang terbaik – semua tanpa upgrade mahal! Di bawah ini adalah gambaran dari fitur baru yang paling penting dalam versi ini:

TuneUp Economy Mode

Anda dapat menggunakan ini untuk menghemat pemakaian energi pada  PC Anda di rumah dan untuk memperpanjang umur baterai laptop atau netbook saat Anda jauh dari rumah.

Peningkatan Program Deactivator ™ Dengan Fungsi Otomatis

Dengan hampir semua instalasi program, tingkat kinerja dan stabilitas hilang – hampir setiap pengguna PC akrab dengan masalah menjengkelkan ini. TuneUp Utilities Program Deactivator ™ akan mengaktifkan kembali program yang dinonaktifkan sementara mereka sedang digunakan dan kemudian menonaktifkan mereka lagi secara otomatis sehingga beban pada PC Anda selalu dijaga serendah mungkin.

Pengaturan Baru TuneUp Utilities

TuneUp Utilities memberikan Anda kendali penuh atas fungsi tombol dan modul dari TuneUp Utilities dengan pusat dialog pengaturan yang baru, semua dalam satu jendela.

Tampilan Baru Start Center

Membuat TuneUp Utilities 2012 lebih ramping dan lebih mudah digunakan daripada sebelumnya. Tampilan baru membawa fungsi efektif optimasi seperti Program Deactivator, Economy Mode dan Otomatic Maintenance dalam satu lokasi.

Ikhtisar Peningkatan Semua Fungsi

Versi baru dari TuneUp Utilities 2012 ditandai dengan akses startup program dan optimasi yang cepat lebih dari 30 alat bantu.

Persyaratan Sistem

Untuk dapat menginstal dan menjalankan TuneUp Utilities, komputer Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut.

  • Windows XP (Service Pack 2 atau lebih tinggi), Windows Vista atau Windows 7 (semua versi 32-bit atau 64-bit)
  • Min. 300 MHz processor
  • 256 MB RAM
  • Resolusi layar minimal 1024×600 pixel

Sekilas Tentang Fungsi

TuneUp Utilities 2012 memiliki segudang fungsi yang tak akan selesai dibahas hanya dalam satu kali pertemuan.Untuk informasi lebih lanjut, lihat Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia.

Berikut adalah sekilas tentang fungsi TuneUp Utilities 2012.

  1. Status & Rekomendasi
    1-Click Maintenance, pemeliharaan manual dan otomatis , peningkatan kinerja, memperbaiki masalah, dan  membatalkan perubahan.
  2. Mengoptimalkan Sistem
    Menonaktifkan program, menonaktifkan Startup Programs, menampilkan dan menghapus program, konfigurasi Live Optimize, membersihkan Registry, defragmenting registry, menghapus shortcut rusak, mengoptimalkan Sistem Startup dan Shutdown, dan defragmenting disk drive.
  3. Mendapatkan Disk Space
    Membersihkan hard disk, mencari dan menghapus data dalam jumlah besar, dan cara aman menghapus data.
  4. Memperbaiki Masalah
    Memperbaiki masalah umum, memeriksa kesalahan hard disk, mengelola dan menjalankan proses, mengembalikan file yang terhapus, menampilkan Sistem Informasi.
  5. Menyesuaikan Windows
    Pilihan dan Perilaku Personalisasi , Personalisasi Penampilan Windows.

Bantuan & Dukungan

TuneUp Utilities telah dirancang untuk menjadi seperti user-friendly dan intuitif mungkin. Manual ini menyediakan gambaran dari TuneUp Utilities. Mengambil tata letak Start Center sebagai panduan, ini menjelaskan seberapa banyak fungsi yang berbeda bisa dilakukan dan bagaimana untuk mengakses dan menggunakannya.

Online di http://www.tune-up.com/support, Anda akan menemukan informasi lebih lanjut, tips & trik, Bantuan Program dalam format PDF dengan banyak gambar tambahan, tanya jawab tentang TuneUp Utilities dan Dukungan TuneUp.

Anda dapat menghubungi Dukungan TuneUp dengan menelepon +1 312 9629996 (Senin – Jumat, 09:00-7:00 CST) atau melalui Dukungan TuneUp website. Ini akan sangat membantu staf pendukung  jika Anda tahu nomor versi TuneUp Utilities. Anda dapat menemukan ini dengan pergi ke menu Help & Support di Start Center dan memilih About.

Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key

Untuk mendapatkan TuneUp Utilities 2012 full version (25,7 Mb), klik di sini.

Catatan: File akan ini terdeteksi sebagai virus, karena serial key yang saya sertakan di dalamnya sudah terdeteksi oleh TuneUp Utilities, dan sebaiknya Anda ganti dengan yang baru, lihat di sini. File ini adalah bajakan dan yang asli tidak bisa Anda dapatkan secara GRATIS. Untuk meyakinkan Anda bahwa file ini bukan virus, scan dengan Antivirus setelah di-download, tetapi sebelumya pisahkan dulu dengan Serial Key-nya atau lihat pembahasan saya di Yahoo Answer. Selain itu, untuk meyakinkan Anda, file ini sudah di-download ratusan kali dan belum ditemukan masalah. Dan lihatlah alamat blog yang saya sertakan di bawah judul blog untuk meyakinkan bahwa tidak ada unsur kejahatan dalam semua konten blog ini.

Tapi jika Anda mampu, saya sarankan untuk membeli program aslinya.

Terimakasih.

Instal dan jalankan TuneUp Utilities. Copy dan masukkan serial key pada kolom registry. Tunggu hingga proses registry selesai.

Selamat! Sekarang Anda memiliki TuneUp Utilities 2012 full version.

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

13 Tanggapan to “Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key”

  1. padli said

    bagaimana cara mendapatkan kode prodact kay,,,,,,,,?

  2. Arulmaster said

    Dalam paket download sudah saya sediakan. Kalau perlunya cuma key-nya saja, lihat Download Keygen: Cara Mengubah……

  3. rojally said

    anjing…mengandung firus

  4. Arulmaster said

    Virus apaan, Bos? Yang lain kok gak ada masalah? Mungkin bisa diceritakan? Mungkin sebelumya kompi Anda sudah ada virusnya. Program ini sudah banyak didownload dan belum pernah ditemukan masalah.

  5. adit said

    gan donlotnya dmna ??

  6. Arulmaster said

    Pada akhir artikel, Anda klik pada kata “di sini” yang berwarna merah.

  7. Anonim said

    Trimakash sangat bermanfaat sekali,tp cb tlg diperiksa TUTnya bgt mau di dwonload muncul pringatan virus,mhn dicek ulg lg,trims…

  8. Arulmaster said

    Banyak program semacam ini. Jadi saat mereka didownload, Antivirus akan mendeteksi mereka sebagai virus (tapi itu tidak semua Antivirus). Program ini memang bajakan dan terhitung “dijaga ketat” oleh pemilik sahnya. Kalau yang asli pastinya berbayar. Tapi kembali lagi keputusan ke Pembaca. Buktinya saya aman-aman saja selama pakai program ini. Alamat saya ada di bawah judul blog. Jadi saya tidak bermaksud tidak baik.

    Terimakasih telah sopan dalam berkomentar.

  9. makasih kang…..

  10. edi said

    bagus mas saya juga pernah download keygen potoshop dan terdeteksi virus trojan gpapa

  11. Anonim said

    ok ok saya akan coba,

  12. sapranisme said

    linknya sudah rusak ya mas ???
    kok ga’ bisa di download

  13. Arulmaster said

    Mohon maaf, link diblok. Download di situs lain saja.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.