WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabung dengan 69 pelanggan lain

Cara Mudah Dan Cepat Menemukan File Di Folder Komputer

Posted by Arulmaster pada 27 Maret 2012


Jika berkas di foder komputer Anda sangat banyak dan Anda tidak menyimpannya dengan rapi, kemungkinan besar suatu saat Anda akan lupa di mana berkas yang akan perlukan. Anda bisa saja mencarinya dengan menggunakan fitur default Operating System Anda. Tapi alamak, leletnya minta ampun. Belum lagi harus mengisi lebih dari satu kolom pencarian. Mengetiknya saja sudah makan waktu lama.

Everything-1.2.1.371 adalah solusi untuk mencari file dengan super mudah dan cepat. Ini jelas akan menghemat waktu Anda. Download gratis di sini (314 Kb). Instal dan buka Everything-1.2.1.371. Ketikan nama file yang ingin Anda temukan. Sebelum Anda menyelesaikan ketikan, Everything-1.2.1.371 sudah bisa menebak apa yang ingin Anda temukan. Hebat, kan? Jika belum melihat apa yang Anda cari (mungkin hasilnya masih terlalu banyak), selesaikan saja ketikannya. Tanpa perlu menekan atau klik apapun, hasilnya sudah jelas. Lihat screenshoot di bawah.

Karena program ini sangat simple, jadi tidak ada yang perlu lagi untuk dijelaskan. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.