WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Cara Mengubah Pengaturan TuneUp Utilities

Posted by Arulmaster pada 14 April 2012


Bab-bab berikut menjelaskan bagaimana Anda dapat menyesuaikan pengaturan penting dan modul TuneUp Utilities yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key. Atau jika Anda sudah memiliki TuneUp Utilities 2012 tapi masih vesi trial, lihat Download Gratis Keygen : Cara Mengubah TuneUp Utilities 2012 Trial Version Menjadi Full Version.

Pengenalan

Dialog pengaturan pusat TuneUp Utilities berisi daftar nyaman pengaturan yang paling penting dan modul TuneUp Utilities dan pilihan yang terkait dengan konfigurasi. Anda dapat menggunakan pengaturan dialog untuk menentukan, antara lain, bagaimana TuneUp Utilities terintegrasi ke dalam Sistem operasi Windows, pemberitahuan yang harus ditampilkan secara otomatis dan apakah TuneUp Utilities secara otomatis memeriksa pembaruan. Selain itu, Anda dapat mengkonfigurasi berbagai modul, seperti Live Optimization, Automatic Maintenance , Turbo Mode dan Program Deactivator.

Bagaimana Konfigurasi TuneUp Utilities Anda

Ada bar menu di bagian kanan atas Start Center. Mengklik Settings untuk membuka TuneUp Utilities pusat pengaturan dialog, yang berisi daftar pengaturan kunci untuk TuneUp Utilities dan opsi konfigurasi mereka – mudah diurutkan berdasarkan wilayah.

Atau, Anda dapat membuka dialog pengaturan dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp Setting Center.

  • Integration

    Di sini Anda dapat menentukan ikon desktop dan entri menu konteks untuk TuneUp Utilities yang harus ditampilkan dan apakah Windows Task Manager harus diganti dengan TuneUp Process Manager.

  • Notification Area Icon

    Di sini Anda dapat menentukan kapan Anda ingin diinformasikan oleh ikon TuneUp Utilities di area pemberitahuan dari taskbar.

  • Notifications

    Di sini Anda dapat menentukan ketika pemberitahuan tentang TuneUp Program Deactivator ™ dan langkah-langkah pemeliharaan harus ditampilkan. Jika pemberitahuan perawatan otomatis yang muncul setiap kali selesai mengganggu Anda, Anda dapat mematikannya di sini. Hapus tanda centang dari Notify me when Automatic Maintenance is complete.

  • Updates

    Di sini Anda dapat menentukan kapan dan apakah TuneUp Utilities secara otomatis mencari update yang tersedia dan menginformasikan tentang mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, lihat Cara Memeriksa Update TuneUp Utilities Ke Versi Terbaru.

  • Rescue Center Protection

    Di sini Anda dapat menentukan modul yang harus dilindungi oleh TuneUp Rescue Center, sehingga perubahan dapat dengan mudah dibatalkan.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, lihat Cara Membatalkan Perubahan Pengaturan Sistem Windows Oleh Sebuah Aplikasi.

  • Password Protection

    Di sini Anda dapat menentukan apakah proteksi password harus diaktifkan padak TuneUp Utilities untuk melindungi TuneUp Utilities Anda dari digunakan oleh pengguna yang tidak sah. Anda perlu mengeset password pribadi Anda untuk ini. Anda juga memiliki pilihan untuk menetapkan petunjuk sandi.

Bagaimana Konfigurasi Modul TuneUp Utilities

Dalam bidang dialog pengaturan pusat, Anda dapat mengubah pengaturan untuk berbagai modul dari TuneUp Utilities.

Klik pada nama modul di sebelah kiri bar navigasi untuk membuka halaman untuk modul yang bersangkutan. Anda dapat mengkonfigurasi modul TuneUp Utilities berikut di sini:

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012 lainnya, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: