WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Cara Mengedit Registry Windows

Posted by Arulmaster pada 13 April 2012


Dalam bab-bab berikut, Anda akan mengetahui bagaimana Anda dapat mengedit registri menggunakan modul TuneUp Registry Editor pada TuneUp Utilities 2012.

Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key. Atau jika Anda sudah memiliki TuneUp Utilities 2012 tapi masih vesi trial, lihat Download Gratis Keygen : Cara Mengubah TuneUp Utilities 2012 Trial Version Menjadi Full Version.

Catatan : Harap diperhatikan bahwa fitur ini hanya ditujukan untuk digunakan oleh pengguna berpengalaman.

Pengenalan

Registry Windows adalah sebuah pengaturan besar yang berlaku di database pusat. Setiap item perangkat keras atau perangkat lunak baru yang Anda instal “Terdaftar” di sini. Seiring waktu, registri akan lebih besar dan lebih besar, sehingga semakin sulit untuk menjaga pegangan.

Para ahli dalam hal ini mencari alat yang cocok yang dapat digunakan untuk masuk ke dalam Windows dan mengubah sejumlah pengaturan dengan tangan yang harus menggunakan TuneUp Registry Editor. Secara alami juga mencakup perlindungan TuneUp Rescue Center, yang memungkinkan semua perubahan yang dibuat akan dibatalkan kapan saja.

Cara Edit Registry Anda

Buka modul TuneUp Registry Editor dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp Registry Editor.

Registri adalah jantung dari sistem Windows Anda.

Harap dicatat bahwa Anda harus yakin bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan sebelum melakukan perubahan di sini.

Di kolom sebelah kiri Editor menampilkan registry dalam struktur pohon. Registri ini terdiri dari tombol yang tak terhitung jumlahnya diuraikan oleh subyek dalam berbagai kategori. Kategori ini diwakili oleh folder dan subfolder yang berbeda.

Menampilkan Key

Double-klik pada folder di kolom sebelah kiri untuk menampilkan subfolder. Ketika Anda sampai ke akhir rantai hirarki, kunci individu akan ditampilkan di sebelah kanan.

Mengedit Key

Dalam menu konteks tombol, pilih fungsi editing yang berbeda. Anda dapat delete kunci, rename mereka, dan copy mereka ke clipboard. Anda juga dapat edit nilai-nilai kunci.

Dalam menu konteks folder, pilih New untuk membuat kunci baru.

Browsing Registry

Dari Context menu sebuah folder dalam struktur pohon, pilih Search untuk mulai mencari dalam registri. TuneUp Registry Editor menawarkan pilihan pencarian yang komprehensif di sini.

Menampilkan Bookmark Dan Pengaturan Bookmark

Pilih Set bookmark dari menu konteks folder dalam struktur pohon sehingga Anda dapat menemukan folder individu lebih cepat di masa yang akan datang.

Fungsi Tambahan 

Pada menu bar, Anda akan menemukan berbagai fungsi tambahan untuk mengedit registri Anda. Misalnya Anda dapat mengekspor atau mencetak masing-masing bidang atau memang seluruh registri. Anda juga dapat mengedit registri menggunakan entri dalam toolbar.

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012 lainnya, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: