WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Cara Menampilkan Sistem Informasi Windows

Posted by Arulmaster pada 12 April 2012


Dalam bab-bab berikut, Anda akan mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan modul TuneUp System Information pada TuneUp Utilities 2012 untuk menampilkan sistem informasi.

Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key. Atau jika Anda sudah memiliki TuneUp Utilities 2012 tapi masih vesi trial, lihat Download Gratis Keygen : Cara Mengubah TuneUp Utilities 2012 Trial Version Menjadi Full Version.

Pengenalan

TuneUp System Information melihat ke komputer Anda dan mengumpulkan segala macam fakta dan informasi tentang perangkat keras dan perangkat lunak dan kinerja komputer Anda.

Informasi ini penting jika Anda ingin meng-upgrade komputer Anda atau jika seorang insinyur menanyakan komponen tertentu apakah yang diinstal pada komputer Anda.

Cara Menampilkan Sistem Informasi

Buka modul TuneUp System Information dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp System Information.

Fakta-fakta tentang sistem Anda akan ditampilkan pada sembilan tab berikut:

1. Overview

Overview menampilkan informasi ringkas pada komponen paling penting dari komputer Anda. Ini cepat menunjukkan prosesor apa yang terpasang, RAM sistem, kinerja kartu grafis, mouse yang digunakan, dan setiap informasi yang tersedia mengenai disk drive.

2. Windows

Di sini Anda dapat mengetahui versi Windows dan Internet Explorer yang Anda gunakan dan saat terakhir Anda boot komputer Anda.

3. Display

Semua informasi penting, termasuk mode display yang didukung dan kemampuan monitor Anda dan kartu grafis, dapat ditemukan di sini.

4. Memory

Disini anda melihat penggunaan memori saat ini dan juga berapa banyak memori yang sedang digunakan oleh masing-masing aplikasi yang sedang dimuat.

5. Performance

Yang ditampilkan di sini adalah semua fakta pada penggunaan prosesor, memori fisik dan ukuran file halaman. Informasi ini ditampilkan dalam tiga real-time grafik.

6. Drives

Untuk setiap drive, di sini Anda akan ditampilkan informasi tentang penggunaan ruang penyimpanan dan perangkat keras. Anda juga dapat menemukan informasi tentang bagaimana drive Anda diatur di bawah File system.

7. I / O Devices

Ini berisi daftar semua port penting, printer terpasang dan perangkat audio.

8. Communication

Ketika koneksi dial-up terbuka, dua real-time grafik menunjukkan berapa banyak data sedang dikirim dan diterima dalam kilobyte per detik.

9. System Devices

Informasi tentang prosesor dan memori BIOS ditampilkan di sini. Klik tautan Processor details untuk melihat informasi rinci pada fitur dari prosesor Anda.

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012 lainnya, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: