WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Cara Mempercepat Startup Program

Posted by Arulmaster pada 9 April 2012


Dalam bab-bab berikut, Anda akan menemukan bagaimana dan mengapa Anda dapat meningkatkan performa komputer Anda dengan menghidupkan TuneUp Live Optimization pada TuneUp Utilities 2012.

Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key. Atau jika Anda sudah memiliki TuneUp Utilities 2012 tapi masih vesi trial, lihat Download Gratis Keygen : Cara Mengubah TuneUp Utilities 2012 Trial Version Menjadi Full Version.

Pengenalan

TuneUp Live Optimization terdiri dari dua metode optimasi cerdas yang memonitor beban komputer Anda berada di bawah secara real time dan dengan demikian dapat campur tangan jika perlu untuk menghindari drop mendadak dalam kinerja. Kedua metode optimasi bekerja untuk mempercepat kinerja – salah satu meningkatkan tingkat respon komputer,  kecepatan yang lain di mana program start up – tapi hanya jika diperlukan.

Hal ini dilakukan dengan cerdas memprioritaskan program yang sedang berjalan. Jika komputer Anda sudah bekerja di dekat kapasitas penuh dan Anda memulai program, program ini akan mulai lebih cepat jika sudah tersimpul diberi lebih tinggi prioritas. Dan jika program latar belakang tiba-tiba akan terbawa dan membutuhkan jumlah yang sangat tinggi dari daya komputasi, akan diberi prioritas yang lebih rendah sehingga program yang sedang Anda gunakan akan berjalan lebih lancar. Hal ini memungkinkan pekerjaan yang harus dilakukan dengan cepat, bahkan pada kapasitas tinggi.

Bagaimana Konfigurasi Live Optimasi

Buka modul TuneUp Live Optimization dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp Live Optimization .

Atau pergi ke Start Center dan mengklik entri Configure Live Optimization di sisi kanan kategori Status & recommendations .

Atau, Anda dapat membuka modul dengan pergi ke Overview of all functions di Start Center dan memilih entri Configure Live Optimization di bawah TuneUp Utilities. Atau klik Settings pada kolom menu Start Center dan pilih area Live Optimization.

Di sini Anda dapat memilih dua metode optimasi. Karena keduanya adalah optimasi cerdas secara real time, mereka tidak selalu segera berlaku. Sebaliknya Anda tetapkan disini bahwa mulai sekarang beban di mana komputer beroperasi adalah untuk dipantau sehingga baik optimasi dapat berlaku jika diperlukan. Pilih sini metode optimasi yang akan dilakukan bila perlu:

1.  Increase response rate

Metode optimasi memonitor semua proses latar belakang dan memberikan mereka prioritas lebih rendah jika mereka mengambil terlalu banyak daya komputer. Hal ini menjamin tingkat respons yang optimal dan mencegah juddering oleh Windows atau program.

Ini optimasi cerdas mengidentifikasi kebutuhan dan memastikan bahwa tingkat respons komputer selalu optimal. Gambar-gambar berikut mewakili bagian dalam komputer Anda sebelum dan setelah pilihan Increase response rate diaktifkan.

Di sini Anda dapat melihat bagaimana beban pada PC Anda berkurang:
Selain program-program yang sedang Anda gunakan (hijau), banyak program lain  juga berjalan di latar belakang yang benar-benar tidak yang penting untuk pekerjaan Anda (biru). Jika proses latar belakang seperti tiba-tiba mulai memerlukan banyak kekuatan pemrosesan, mereka diberi prioritas yang lebih rendah sehingga program lain dapat terus berjalan lancar.

2.  Speed up the startup of my programs

Metode optimasi intervenes ini jika Anda memulai program secara manual saat komputer sudah di bawah berat beban. Untuk jangka pendek segera setelah program ini telah dimulai, pengolahan daya untuk sementara didistribusikan, memberikan program tersebut meningkatkan kinerja terpisah. Meningkatkan Hal ini dicapai oleh sementara memprioritaskan program yang bersangkutan.

Gambar-gambar berikut mewakili bagian dalam komputer Anda sebelum dan sesudah pilihan Accelerate program startups ini diaktifkan. Di sini Anda dapat melihat bagaimana sebuah program yang baru mulai menerima peningkatan kinerja tertentu:

Untuk jangka pendek segera setelah program dijalankan (oranye) kekuatan pengolahan komputer ini sementara didistribusikan, memberikan program tersebut meningkatkan kinerja terpisah. Hal ini dicapai dengan memprioritaskan sementara program tersebut. Tidak ada program lain (hijau dan biru) yang terpengaruh.

Bagaimana saya tahu kapan Live Optimasi telah diaktifkan?

Hal yang besar tentang Live Optimization adalah bahwa ia bekerja cerdas di latar belakang. Setiap kali salah satu dua metode optimasi adalah meningkatkan kinerja PC Anda di latar belakang, ini juga ditunjukkan oleh ikon di area notifikasi taskbar.

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012 lainnya, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: