WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Cara Menampilkan Dan Menghapus Program Yang Terbaik

Posted by Arulmaster pada 7 April 2012


Dalam bab-bab berikut, Anda akan mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan TuneUp Uninstall Manager pada TuneUp Utilities 2012 untuk menampilkan program diinstal pada komputer Anda, mengapa Anda mungkin ingin menghapus mereka dan bagaimana untuk melakukannya.

Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key. Atau jika Anda sudah memiliki TuneUp Utilities 2012 tapi masih vesi trial, lihat Download Gratis Keygen : Cara Mengubah TuneUp Utilities 2012 Trial Version Menjadi Full Version.

Pengenalan

Seiring waktu, Anda mengumpulkan sejumlah besar program di komputer Anda, banyak yang Anda mungkin tidak bahkan menggunakan. Sehingga sistem Windows Anda dapat berjalan cepat dan lancar, Anda harus secara teratur menghapus yang tidak terpakai atau program yang tidak perlu.

Setiap kali Anda menginstal sebuah program pada komputer Anda, menjadi berlabuh di sistem Windows di mana ia tetap tinggal sampai Anda meng-uninstall sepenuhnya. Jika Anda tidak lagi membutuhkan sebuah program, itu tidak cukup hanya untuk menghapus folder Program atau ikon desktop yang Anda gunakan untuk membukanya.

Kebanyakan program mendistribusikan file mereka di beberapa lokasi pada hard disk Anda dan juga membuat entri di Windows registri.

TuneUp Uninstall Manager memungkinkan Anda cepat menentukan program apa yang jarang digunakan atau yang mengambil sebuah terutama besar jumlah ruang. Anda dapat menampilkan semua program yang diinstal diurutkan sesuai dengan aspek yang berbeda dan kemudian, dengan menggunakan informasi tambahan yang berguna tentang saat Anda menginstal program dan seberapa sering Anda menggunakannya, memutuskan apakah Anda masih membutuhkannya atau harus uninstall.

Cara Uninstall Program

  1. Buka modul TuneUp Uninstall Manager dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp Uninstall Manager.

    Perhatikan :Sebelum program dimulai, layar startup mungkin muncul untuk fungsi Rating untuk program. Di sini Anda dapat memutuskan apakah akan mengaktifkan fitur ini dan klik OK.

    TuneUp Uninstall Manager menampilkan daftar semua program yang diinstal. Pada menu bar, klik Organize untuk mengurutkan tabel berdasarkan kolom atau pilih filter di bawah View untuk menampilkan hanya program yang dipilih. Ini akan membantu Anda cepat mengidentifikasi apa program yang tidak lagi digunakan atau yang mengambil ruang paling.
  2. Jika Anda memilih entri dari daftar, informasi tambahan tentang program ini adalah tampilan di daerah Details ke kanan.
    Anda akan melihat rincian produsen, tanggal instalasi, tanggal penggunaan terakhir, ukuran file program pada Anda hard disk, penggunaan sistem dan rating program.
    Jika, meskipun data statistik yang menunjukkan TuneUp Uninstall Manager Anda, Anda tidak yakin apakah Anda ingin uninstall program karena Anda tidak tahu apa yang dikandungnya, klik di Online search di toolbar. Sebuah halaman web akan terbuka menampilkan hasil dari pencarian untuk program yang dipilih dalam daftar. Halaman ini memberikan informasi rinci tentang program ini. Informasi ini juga akan membantu Anda memutuskan apakah Anda harus uninstall program atau tidak.
    Kolom Usefulness ini juga berguna untuk pengambilan keputusan proses Anda. Ini memberikan Anda informasi tentang bagaimana berguna Anda dan  atau pengguna lain dari TuneUp Utilities menemukan program. Jika Anda belum memberikan rating, Anda dapat menilai sekarang. TuneUp Utilities memanggil peringkat pengguna lain dari server database dan menampilkannya untuk Anda. Peringkat ini secara otomatis diperbarui secara teratur.
  3. Klik Uninstall untuk menghapus program.
    Untuk menghapus program dari komputer Anda dengan benar, sorot entri tersebut dan klik Uninstall pada toolbar. Anda juga dapat mengklik dua kali pada entri.
    Rutin uninstall yang sekarang dipanggil bervariasi dari program ke program. Tak satu pun dari program hanya menghapus file dari hard disk – mereka juga menghapus semua ikon desktop, entri di Start Menu dan entri dalam registri. Ikuti petunjuk untuk prosedur instalasi untuk menyelesaikan proses tersebut.
    Jika Anda tidak ingin menghapus program dan Anda ingin yakin bahwa itu tidak muncul dalam daftar ini di masa depan, pilih Remove entry dari menu konteks masukan. Anda kemudian akan lagi dapat uninstall program menggunakan TuneUp Uninstall Manager. Catatan bahwa ini tidak menghapus program.

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012 lainnya, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: