WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Cara Mudah Dan Cepat Menghapus Shortcut Rusak

Posted by Arulmaster pada 6 April 2012


Dalam bab-bab berikut, Anda akan mengetahui mengapa penting untuk melakukannya dan bagaimana Anda dapat membersihkan sistem Anda dengan modul TuneUp Shortcut Cleaner pada TuneUp Utilities 2012 dengan menghapus shortcut dan referensi yang tidak valid.

Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key. Atau jika Anda sudah memiliki TuneUp Utilities 2012 tapi masih vesi trial, lihat Download Gratis Keygen : Cara Mengubah TuneUp Utilities 2012 Trial Version Menjadi Full Version.

Catatan: Semua modifikasi sistem anda akan dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan jika diperlukan.

Pengenalan

Modul TuneUp Shortcut Cleaner membantu Anda dengan cepat dan mudah untuk “memulihkan ketertiban” ke komputer Anda. Modul ini memeriksa semua shortcut pada Desktop Anda, di Start menu dan di bar Quick Launch. Jika referensi pintas program yang tidak lagi ada atau file dihapus, Anda dapat dengan mudah menghapusnya. Kosongkan folder di Start menu juga diidentifikasi, yang sebagian besar timbul setelah Anda menata ulang Start menu secara manual.

Selain itu, TuneUp Shortcut Cleaner menganalisa daftar file sejarah dari program Microsoft Office, Open Office ©, Windows Media Player dan Nero ©. Daftar ini berisi referensi ke file yang terakhir diakses dalam program tersebut. Entri tersebut juga akan diperiksa di sini. Jika beberapa titik untuk file yang tidak lagi ada atau yang memiliki dipindahkan, Anda dapat menghapusnya.

Ini berarti bahwa sistem anda bebas dari ballast yang tidak perlu, itu juga berarti bahwa Anda tidak lagi perlu membuang waktu untuk memanggil link yang rusak.

Cara Hapus Shortcut Rusak

  1. Buka modul TuneUp Shortcut Cleaner dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp Shortcut Cleaner.

    Antarmuka Anda (Desktop, Start Menu, Quick Launch bar) dan daftar sejarah dari beberapa program yang diperiksa untuk shortcut rusak dan entri. Analisis ini dapat berlangsung beberapa menit.
    Setelah analisis, TuneUp Shortcut Cleaner menunjukkan daftar semua cara pintas rusak dan referensi.
    Jika tidak ada entri rusak yang ditemukan, anda hanya akan menerima daftar tempat yang dicari. Dalam kasus ini, klik Close untuk keluar dari fungsi ini.
  2. Anda memutuskan apakah akan menghapus semua shortcut rusak atau tidak.

    Kosongkan kotak centang pada referensi yang tidak valid yang tidak ingin Anda hapus. Pengaturan standar untuk semua referensi yang tidak valid akan dihapus.
  3. Klik Cleanup.
    Proses pembersihan biasanya berlangsung hanya beberapa detik. Setelah Anda menerima status laporan pendek pada sejumlah referensi dan shortcut telah dihapus.
  4. Klik Finish untuk keluar dari TuneUp Shortcut Cleaner.

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012 lainnya, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: