WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Cara Memodifikasi Pengaturan Sistem Windows

Posted by Arulmaster pada 4 April 2012


Dalam bab-bab berikut, Anda akan mengetahui bagaimana memodifikasi pengaturan sistem Windows dengan modul  Sistem TuneUp Control.

Catatan : Semua modifikasi sistem anda akan dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan jika diperlukan.

Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key.

Pengenalan

Sistem TuneUp Control adalah jenis pusat kontrol yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mengadaptasi  sistem Windows Anda untuk kebutuhan anda.

Terlepas dari apakah Anda ingin mengubah efek visual, desktop, cara pengguna log on, keamanan sistem atau manajemen memori, Sistem TuneUp Control memungkinkan Anda mengkonfigurasi dan mengoptimalkan setting apapun, sampai ke detail terkecil.

Dan program bahkan melindungi privasi Anda jika diinginkan dengan menonaktifkan fungsi internet yang mengirimkan informasi tentang kebiasaan surfing Anda.

Cukup telusuri melalui kategori individu – Anda akan terkejut oleh berapa banyak pengaturan yang menarik dan berguna pada pilihan yang ada.

Cara Personalisasi Pilihan dan Perilaku

Buka modul TuneUp System Control dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp System Control.

Di sisi kiri jendela System TuneUp Control, Anda dapat melihat berbagai kategori yang tersedia untuk opsi-opsi pengaturan.

Setiap kategori berisi sub kategori. Jika Anda mengklik ini, tab terbuka di sisi kanan berisi individu pengaturan pilihan.

Di sini Anda akan menemukan informasi lengkap tentang semua pilihan pengaturan, diurutkan berdasarkan kategori di jendela kiri area:

  1. Display Kategori
    Di sini Anda menentukan dengan tepat mana dari efek visual Windows Anda ingin gunakan, mengkonfigurasi berapa jenis file ditangani
    dan tentukan bagaimana folder windows dan Explorer akan terlihat dan bertindak.
    Untuk informasi lebih lanjut lihat Cara Mengatur Display Windows Dengan TuneUp System Control.
  2. Usage Kategori
    Di sini Anda dapat memasukkan berbagai pilihan mouse dan keyboard, menyesuaikan item menu Start dan kecepatan di submenu yang terbuka, dan menentukan penampilan dan perilaku taskbar.
    Untuk informasi lebih lanjut lihat Cara Mengatur Penggunaan (Usage) Windows Dengan TuneUp System Control.
  3. Communication Kategori
    Di sini, Anda dapat mengkonfigurasi perilaku Windows di jaringan, personalisasi Internet Explorer dan Outlook Express dan / atau Office Outlook, mempercepat web surfing dan melindungi privasi Anda dengan mencegah data tentang  kebiasaan surfing Anda yang dikirim.
    Untuk informasi lebih lanjut lihat Cara Mengatur Komunikasi Windows Dengan TuneUp System Control.
  4. Administration Kategori
    Di sini Anda dapat mengatur banyak  sistem pengaturan internal untuk Windows. Misalnya, Anda dapat menyesuaikan proses startup dan logon pengguna, mengkonfigurasi bermain CD otomatis, jalur sistem dan data pengguna, dan menyesuaikan pengaturan default dari command prompt.
    Untuk informasi lebih lanjut lihat Cara Mengatur Administrasi Windows Dengan TuneUp System Control.
  5. Wizards Kategori
    Di sini Anda akan menemukan wizard Copy Settings. Ini salinan pengaturan Anda ke account pengguna lain dan untuk Windows logon layar.
    Untuk informasi lebih lanjut lihat Cara Mengopi Pengaturan Windows Ke Pengguna Lain Dalam Satu Komputer.

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012 lainnya, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: