WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Cara Mengopi Pengaturan Windows Ke Pengguna Lain Dalam Satu Komputer

Posted by Arulmaster pada 3 April 2012


Artikel ini akan menjelaskan bagaimana Anda bisa mengopi pengaturan Windows ke pengguna lain jika komputer Anda harus berbagi dengan pengguna lain yang tentunya masing-masing pengguna memiliki akun logon yang berbeda. Semuanya akan mudah dilakukan dengan bantuan TuneUp System Control pada TuneUp Utilities 2012.

Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key. Atau jika Anda sudah memiliki TuneUp Utilities 2012 tapi masih vesi trial, lihat Download Gratis Keygen : Cara Mengubah TuneUp Utilities 2012 Trial Version Menjadi Full Version.

 Wizards Kategori

Buka modul TuneUp System Control dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp System Control. Lanjutkan dengan klik Wizards.

Dalam kategori ini Anda akan menemukan wizard Copy settings. Ini salinan pengaturan Anda ke account pengguna lain dan dengan Jendela logon layar.

  • Copy settings

    Anda dapat menggunakan TuneUp System Control untuk membuat sejumlah pengaturan yang digunakan untuk mengubah penampilan dan perilaku sistem supaya cocok dengan kebutuhan Anda. Namun, pengaturan ini biasanya hanya berlaku untuk account pengguna Anda saat ini.

    Gunakan Copy Settings wizard untuk menyalin pengaturan Anda ke account pengguna lain dan untuk layar logon Windows.

    Wizard menampilkan daftar pengaturan yang dapat disalin. Tentukan pilihan Anda dan klik Next.

    Sekarang Anda dapat memilih di mana pengaturan yang dipilih harus disalin ke target  (tergantung pada pengaturan yang dipilih) adalah layar logon. Jika komputer Anda memiliki beberapa pengguna, semua pengguna lain juga ditampilkan. Pilih tujuan yang Anda inginkan dan klik Next untuk memulai proses penyalinan.

    Setelah berhasil menyelesaikan proses copy, tutup wizard dengan mengklik Finish.

Informasi Penting !

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang cara menggunakan modul TuneUp Utilities 2012 lainnya, Ada dapat lihat artikel Panduan Menggunakan TuneUp Utilities 2012 Berbahasa Indonesia. Artikel ini membahas semua fungsi dan cara menggunakan semua modul yang terdapat pada TuneUp Utilities 2012.

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: