WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya

Mengenal Jendela Pengaturan (Option) Panel Keamanan (Security)

Posted by Arulmaster pada 24 Maret 2012


Artikel ini akan membahas semua pengaturan yang ada di jendela Pengaturan pada panel Keamanan (Security).

Pengaturan Keamanan

  • Peringatkan jika situs web mencoba untuk memasang pengaya: Firefox akan selalu meminta Anda untuk mengonfirmasi instalasi add-ons. Petunjuk untuk mencegah instalasi tanpa diminta  yang dapat menyebabkan kecelakaan instalasi, Firefox akan memperingatkan Anda ketika sebuah situs web mencoba memasang instalasi add-ons dan blok prompt. Untuk mengizinkan instalasi dari sebuah situs tertentu, klik Pengecualian …, masukkan nama situs, dan klik Izinkan. Hapus tanda centang ini untuk menonaktifkan peringatan untuk semua situs.
  • Blokir situs penyerang yang pernah dilaporkan: Centang ini jika Anda ingin Firefox memeriksa apakah situs yang Anda kunjungi mungkin suatu usaha untuk mengganggu fungsi komputer biasa atau mengirim data pribadi tentang Anda kepada pihak yang tidak berhak melalui Internet.
    • Perhatikan bahwa tidak adanya peringatan tidak menjamin bahwa sebuah situs adalah dapat dipercaya.
  • Blokir situs penipuan web yang pernah dilaporkan: Centang ini jika Anda ingin Firefox untuk secara aktif memeriksa apakah situs yang Anda kunjungi mungkin merupakan upaya untuk menyesatkan Anda dalam menyediakan informasi pribadi (ini sering disebut sebagai phishing).

Sandi (Password)

  • Ingat sandi untuk situs web: Firefox aman dapat menyimpan sandi Anda masukkan dalam bentuk web untuk membuatnya lebih mudah untuk log on ke situs web. Kosongkan kotak centang ini untuk mencegah Firefox dari mengingat password Anda.
    • Bahkan dengan mencentang ini, bagaimanapun, Anda masih akan ditanya apakah akan menyimpan sandi untuk situs yang saat pertama kali dikunjungi. Jika Anda memilih pernah untuk situs ini, situs yang akan ditambahkan ke daftar pengecualian. Untuk mengakses daftar itu atau untuk menghapus situs dari itu, klik Pengecualian ….
  • Gunakan sandi utama: Firefox dapat melindungi informasi sensitif seperti password yang disimpan dan sertifikat dengan mengenkripsi mereka menggunakan  master password . Jika Anda membuat master password, setiap kali Anda memulai Firefox, ia akan meminta Anda untuk memasukkan password pertama kalinya untuk mengakses sertifikat atau kata sandi tersimpan. Anda dapat mengatur, mengubah, atau menghapus kata sandi utama dengan mencentang atau centang ini pilihan atau dengan mengklik Ubah Master Password … . Jika master password sudah diatur, Anda akan perlu untuk memasukkan itu dalam rangka untuk mengubah atau menghapus kata sandi utama.
  • Anda dapat mengelola kata sandi tersimpan dan menghapus password dengan mengklik  Sandi Tersimpan ….

Catatan: Artikel ini memiliki induk, Mengenal Dan Mengatur Jendela Pengaturan (Option) Pada Mozilla Firefox untuk informasi lebih lanjut tentang pengaturan pada panel lainnya.

Ref: Support Mozilla

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: