WARUNG INFOR NASI "MAS ARUL"

Tikungan Ceulibadak, Munjul, Jl. Ipik Gandamanah, Purwakarta, Jawa Barat

  • Oleh Arulmaster

  • Data 10 Pengunjung Terakhir

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

Mengenal Jendela Pengaturan (Option) Panel Tab Pada Mozilla Firefox

Posted by Arulmaster pada 20 Maret 2012


Artikel ini akan membahas semua pengaturan yang ada di jendela Pengaturan pada tab “Tab”.

  • Buka jendela baru pada tab baru: Mengontrol apakah tautan dari aplikasi lain atau dari halaman web yang meminta untuk membukanya dalam jendela baru akan dibuka pada jendela baru atau tab baru di jendela yang terbaru.

Catatan: Jika Anda telah memilih untuk membuka halaman dalam tab baru, Firefox akan mengabaikan pilihan dan akan membuka jendela baru dari link jika penyusun halaman ditentukan bahwa jendela baru harus memiliki ukuran tertentu, karena beberapa halaman hanya dapat ditampilkan benar pada ukuran tertentu.

  • Ingatkan jika akan menutup banyak tab sekaligus: Firefox akan mengonfirmasi Anda apakah Anda yakin akan menutup semua tab sekaligus. Ini akan mencegah Anda untuk menutup Firefox secara tidak sengaja (meng-klik tanda”X” di sudut kanan atas).
  • Ingatkan jika membuka tab sekaligus akan membuat Firefox melambat: Ini terjadi ketika Anda memulai sesi baru dengan cara Sesi Pemulihan. Jika Anda mencentang ini, Firefox akan mengonfirmasi tab dan jendela manasaja yang perlu untuk Anda pulihkan. Terlalu banyak tab yang terbuka akan membuat Firefox melambat bahkan mengalami hang. Artikel terkait, Cara Mengatasi Firefox Hang Pada Saat Menampilkan Jendela┬áPertama.
  • Selalu tampilkan bilah tab: Jika Anda hanya melihat satu halaman web dalam jendela Firefox, tab bar biasanya tidak ditampilkan. Periksa pilihan untuk selalu menampilkan tab bar, termasuk ketika hanya jendela Firefox hanya berisi satu halaman.
  • Jika tautan dibuka di sebuah tab baru, langsung pindah ke tab tersebut: Bila Anda tengah-klik pada tautan (link) Web (atau tahan Ctrl sambil mengklik dengan tombol mouse kiri), halaman akan dibuka pada tab baru. Halaman tersebut tidak akan ditampilkan dan akan memuat di tab latar belakang. Periksa pilihan untuk memuat dan menampilkan halaman pada tab latar depan baru sebagai gantinya. Cara lain untuk membuka tautan di sebuah tab baru, klik kanan pada tautan, pilih Buka Tautan di Tab Baru. Tautan bisa berupa teks atau gambar.

Catatan: Artikel ini memiliki induk, Mengenal Dan Mengatur Jendela Pengaturan (Option) Pada Mozilla Firefox untuk informasi lebih lanjut tentang pengaturan pada panel lainnya.

Ref: Support Mozilla

About these ads

Apakah artikel di atas bermanfaat? Beri tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: